Kamis, 28 Juni 2012

AKU MENCINTAIMU AKU MENASEHATIMU

oleh: Mahabbah El-ahmady


Tak ada kebencian yang melanda didada
Tak ada iri dan murka jua di dada
Hanya satu yang ku mau...
Engkau tau akan kejujuran dalam hidup
Bukanlah semua itu yang menjadikan engkau murka dengan ku
Sungguh....
Tiada maksud yang menyalahimu
Justru aku dan kau salaing menyayanginya
Hingga aku tega tuk menasehatimu

Aku mencintaimu...
Karena Allah
Aku mencintaimu demi kebaikanmu
Aku mencintaimu hingga aku berani mengucapkan kebenaran untuk mu
Trimalah sahabat bukanlah membenciku

Sungguh aku berdoa malam ini untuk mu
Karena aku tak mampu melihat isi hatimu
saat namamu ada di depan mataku

Sungguh aku berdoa untukmu
Hingga berkibar panji-panji menyiar kebaikanmu
Aku mendakwakan kasih dan cinta untukmu sahabat
semoga engkau baik-baik
memetik kerelaan atas ucapan ku
memaafkan dan saling menyadarinya

buat sahabatku yang merasa ku sakiti...
semoga kita saling memaafkan
sekecil biji sawipun tak ada dendam kesumat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar