Jumat, 18 November 2011

KECANTIKAN DIRI WANITA

Wanita adalah sosok yang dikagumi para laki-laki, wanitalah sebagai tonggak tegaknya rumah tangga, negara, dan bangsa, jika wanita penghuni rumah, negara tersebut rusak maka akan hancurlah semuanya yang ada didalamnya. Oleh sebab itu binalah, dan rawatlah wanita dari dalamnya dan hingga lahirnya :).

Semuanya laki-laki pasti menginginkan sang pujaanya ( wanita ) tampil lebih tredi dan cantik bukan?

Maka diharuskan sang istri tak segan-segan merawat diri untuk suami dan anak-anaknya, tak kan menjadi repot jika sang istri punya keinginan tuk tampil lebih cantik semuanya, dari logat bicaranya, lemah lembut, senyum yang mempesona ( untuk suaminya), ramah dan sopan santun.

Dalam keseharian sang wanita bekerja di luar rumah atau di dalam rumah, tentunya perlu perawatan diri agar tetap tampil cantik, perawatan ini tentunya ada bermacam-macam cara. rincinya sebagai berikut :

UNTUK PERAWATAN MUKA

  Dilakukan perawatan muka secara rutin, dari membersihkan muka sebelum tidur, hingga dilakukan sepekan sekali peilling, 1 bulan sekali faccial agar kulit tetap cemerlang dan mengurangi kulit kriput.

UNTUK PERAWATAN RAMBUT

Rambut diusahakan dikeramasin tiap 2 hari sekali, hindari menyisir rambut dalam keadaan basah, bagi yang berjilbab, usahakan rambut kering baru berjilbab, untuk menghindari rambut rontok dan ketombean.
 jika ada waktu, setelah kramas di beri fitamin pada kulit kepala, dioles dengan kapas lalu, di messege dengan halus dan merata, agar semua fitamin masuk kedalam akar dan pori-pori kulit kepala. Usahakanlah krimbat 1 bulan sekali.

PERAWATAN KULIT BADAN

Untuk menghilangkan mengurangi noda hitam di badan, sari bengkoang dibuat lulur, sebelum luluran di messege dengan minyak jaitun, setelah itu oles seluruh tubuh dengan lulur, setelah agak mengering gosok lulurnya hingga terangkat semua kotoran, jika dilanjutkan bertimung, diamkan sebentar hingga dah dingin lalu mandi, jika mau hasil yang optimal lakukan BODDY SPA.

Untuk merawat kecermelangan wajah, perbanyakilah wudhu....jangan terlalu nekoh nekoh tuk bersolek selain untuk suami tercinta. hindari dari kosmetik yang bermerek terkenal tanpa label khalal. terkadang wanita hanya tertipu mahanya dan secepatnya untuk memutihkan kulitnya, padahal itu akan merusak wajah setelah umur di atas 45 keatas.

Gunakan buah buahan untuk penyegar wajah kita, semisal untuk masker dan bedak ketika panas meyerkat. bagi yang bekerja beruangan AC, harus menggunakan krim pelembab yang khalal, biasannaya terbuat dari buah buahan .

perawatan ini untuk menghilangkan bau badan, dan kulit halus, serta tampil lebih muda...bukan lah ini OBAT TUA, melainkan memperlambat ketuaan, karena tua tidak ada obat yang dijual di seluruh dunia.

selamat mencoba ibu-ibu semoga memuaskan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar